English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

.::Daftar Isi::.

.::You Follow I Follback::.

Jumat, 04 Maret 2011

Download Game Pepsiman For PC

Para Gammers ini aku punya game kesukaan aku waktu dulu saat awal aku punya game PS1, ternyata sekarang aku menemukan kembali yang namanya game Pepsiman untuk PC. Wah senang, jadi bisa bermain Pepsimen kembali.


Pepsiman yaitu manusia Pepsi (minuman Pepsi), game ini berupa game petualangan. Aku pernah selesai sampai tamat waktu aku menggunakan PS1, tapi aku karang coba lagi sampai tamat kalau bisa (hehe..).


Screenshoot-nya seperti gambar di bawah ini.


Jangan lama-lama lagi kawan, langsung saja dicoba. Pastinya seru kawan.

Untuk Download klik di>>>>> SINI

Happy Gaming

0 komentar:

Posting Komentar